Home » , » Madrid Harus Jaga Lewandowski

Madrid Harus Jaga Lewandowski

Posted by Mbs Blog on Monday 29 April 2013

Madrid Akan Jaga Lewadowski
BERITA TERBARU, Liputan6.com, Madrid : Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku kecewa dengan timnya yang tidak menjaga Robert Lewandoski di laga pertama semifinal Liga Champions. Striker Borussia Dortmund tersebut mencetak empat gol di Signal Iduna Park, 25 April lalu, sehingga Madrid kalah 4-1.
Menghadapi laga kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (1/5/13) dinihari WIB, Mourinho mengaku pemainnya tidak memiliki keunggulan fisik untuk menghadapi Lewandoski. "Pada leg pertama, kita bahkan tidak menjaga Lewandowski sama sekali. Kami terlalu naif dan tidak menyangka," kata Mourinho dalam konferensi pers, Senin (29/4/13).
"Kami harus bermain menit demi menit dan mencetak gol demi gol sampai pertandingan berakhir."
Madrid perlu bermain luar biasa untuk mengejar defisit tiga gol jika mereka ingin lolos ke final di Wembley. Namun, Mourinho tetap yakin timnya memiliki apa yang diperlukan untuk melakukan hal itu.
"Ini hanya sepakbola dan segala sesuatu mungkin. Kita harus menikmati diri kita sendiri di lapangan, meski kita berada dalam situasi yang sulit," ucap pelatih asal Portugal itu.
"Saya menghormati sejarah Real Madrid. Sulit untuk mengatakan kesempatan matematika yang kita miliki. Saya merasa ini adalah pertandingan paling penting dalam 10 tahun untuk Real Madrid, tapi saya juga merasa di Dortmund dan kami bermain seperti [itu​​] yang ramah.


1 comments:

  1. belum tau ya sob ?
    Lewandowski itu kakak saya loh :d haha . asik . yang penting mampir ;)

    ReplyDelete

Sebagai Blogger yang Baik. Wajib di baca dan di taati
Aturan Berkomentar :

1. Berkomentar menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk
menyinggung perasaan orang Lain.
2. Berkomentar sesuai topik
3. Berkomentar menggunakan Keyword di anggap SPAM
5. Berkomentar Sesuai Kewajaran (NO SPAM,NO SARA, NO PORN*)
6. Hindari Penggunaan Link Aktif (Akan dihapus Otomatis)
7.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Mohon Cantumkan/Berikan sumbernya.

Terima kasih !!