Home » » Song Jong Ki & Song Hye Kyo Nikah?

Song Jong Ki & Song Hye Kyo Nikah?

Posted by Mbs Blog on Tuesday 19 July 2016

 Song Jong Ki & Song Hye Kyo
Song Jong Ki & Song Hye Kyo
Mbs Blog - Aktor Song Jong Ki & Song Hye Kyo, Setelah sukses berakting dalam drama Descendent Of The Sun dengan mendapatkan rating yang terbilang sangat tinggi yaitu 41,6 Persen. Para Pengemar masih belum dapat move on dari perjalanan cinta Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Dan kini para fans di buat penasaran dengan Descendent Of The Sun Season 2 apakah pemeran dalam drama Dots Season 2 ini masih di mainkan Song Jong Ki & Song Hye Kyo. Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru akan bermain sebagai artis pendukung saja. Laman morningledger melaporkan, Senin (18/7/2016), Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) akan melangsungkan pernikahan di Descendants of the Sun season 2.

Departemen Divisi Drama KBS Jung Sung Ho--stasiun televisi yang menayangkanDescendants of the Sun--berjanji akan segera memproduksi drama tersebut agar tak akan mengecewakan penggemar. Mereka berharap penggemar selalu memberikan dukungan.
"Kami berencana meluncurkan sekuel Descendants of the Sun pada 2017 mendatang. Kami akan melakukan yang terbaik agar hasilnya sesuai harapan penggemar," ujar Jang Sung Ho.
Descendants of the Sun Season 2 mulai melakukan proses pengambilan gambar. Namun masih dirahasiakan tempat syuting drama tersebut.


Cukup kita nantikan saja apakah kedua aktor tersebut akan kembali bermain bersama dalam serial drama Descendent Of The Sun Season 2.


0 comments:

Post a Comment

Sebagai Blogger yang Baik. Wajib di baca dan di taati
Aturan Berkomentar :

1. Berkomentar menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk
menyinggung perasaan orang Lain.
2. Berkomentar sesuai topik
3. Berkomentar menggunakan Keyword di anggap SPAM
5. Berkomentar Sesuai Kewajaran (NO SPAM,NO SARA, NO PORN*)
6. Hindari Penggunaan Link Aktif (Akan dihapus Otomatis)
7.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Mohon Cantumkan/Berikan sumbernya.

Terima kasih !!