Home » » Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris Di PokemonGo

Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris Di PokemonGo

Posted by Mbs Blog on Saturday 30 July 2016

Pokemon Go
Pokemon Go
Mbs Blog - Nah ini game yang lagi booming saat ini, yah Pokemon Go. Saat ini siapa sih yang gak tau dengan game yang satu game yang booming di tahun 2016 ini, kenapa tidak yah dikarenakan pada saat game ini muncul para gamers sudah berlomba-lomba untuk mengunduhnya walaupun di indonesia game ini belum resmi rilis. Untuk hari ini saya akan memberikan sedikit tips untuk anda pemain dari game pokemon go ini tips tersebut berupa cara mendapatkan sebuah Pokemon Legendaris.

Jika saat ini anda sudah memiliki sebuah pokemon favorit maka tak seru jadinya apabila anda belum mendapatkan juga sebuah pokemon legendaris, kenapa? yah dikarenakan hanya dengan memiliki sebuah pokemon favorit anda belum cukup untuk menjadi yang terbaik dan terkuat di pelatihan pokemon.

Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris

Pokemon Legendaris
Pokemon Legendaris
Di dalam pokemon go sendiri terdapat 5 pokemon legendaris yaitu :
  • Legendaris burung trio Zapdos,
  • Moltres,
  • Articuno,
  • Mew,
  • Mew two.
Pada saat game tersebut rilis kita dapat melihat trailer pertama dari Pokemon GO, rute Pokemon kuat mungkin diperoleh melalui kegiatan (event) yang dapat di ikuti oleh siapa pun. Jika hal ini terjadi, yang harus kita lakukan sekarang adalah menunggu peristiwa (event) itu sendiri.

Jika Niantic akan mengikuti pola dari permainan Pokemon lain, kita mungkin memiliki kesempatan untuk menangkap Pokemon legendaris pada setiap event-event tertentu. Biasanya event tersebut diselenggarakan pada tanggal-tanggal tertentu, misalnya pada hari raya (natal, paska, dan lain sebagainya). Sebelum event dimulain biasanya ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Jika Niantic akan memilih jalan yang berbeda, mungkin cara lain mendapatkan Pokemon legendaris yaitu dengan membeli langsung dari “shop” yang telah di sediakan. Atau mungkin Pokemon legendaris tersebut tetap dibiarkan begitu saja (tidak di munculkan) di karenakan perbedaan lokasi disetiap negara. Kemungkinan lain adalah bahwa Niantic dapat melepaskan set pertama legendaries ketika Pokemon Matahari dan Bulan diluncurkan pada 28 November.

Jika Niantic membiarkan Pokemon legendaris muncul di daerah-daerah tertentu, maka akan menjadi tidak adil bagi mereka yang tidak memiliki akses ke tempat tersebut dikarenakan perjalanan yang amat jauh ke tempat tersebut.

Ada informasi menyatakan bahwa pemain tidak akan mendapatkan Pokemon legendaris dengan cara mencari di daerah-daerah tertentu. Ada kemungkinan pemain akan diperbolehkan untuk memilih Pokemon legendaris dari tiga burung legendaris yang mereka inginkan, atau pemain hanya akan diberikan salah satu Pokemon legendaris tergantung pada tim mereka. Merah (Red) untuk Moltres, Biru (Blue) untuk Articuno dan Kuning (Yellow) untuk Zapdos.  Ada kemungkinan juga, Pokemon legendaris akan diberikan kepada top pemain (rank tinggi) dalam periode tertentu. Selain itu, pada pokemon jenis biasa (bukan pokemon legendaris), Lokasi-lokasi untuk mendapatkan Pokemon Go berbeda-beda, tergantung bagaimana tipe pokemon tersebut.

Semoga saja Niantic tidak meletakkan Pokemon legendaris pada “shop” sehingga kita tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk mendapatkannya. Untuk Mendapatkan pokemon Legendaris di Pokemon Go Sebaiknya Niantic hanya memberikan sebuah tantangan bagaimana cara mendapatkan Pokemon legendaris tersebut. Sehingga game ini semakin menantang dan adil bagi seluruh kalangan yang memainkannya.


0 comments:

Post a Comment

Sebagai Blogger yang Baik. Wajib di baca dan di taati
Aturan Berkomentar :

1. Berkomentar menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk
menyinggung perasaan orang Lain.
2. Berkomentar sesuai topik
3. Berkomentar menggunakan Keyword di anggap SPAM
5. Berkomentar Sesuai Kewajaran (NO SPAM,NO SARA, NO PORN*)
6. Hindari Penggunaan Link Aktif (Akan dihapus Otomatis)
7.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Mohon Cantumkan/Berikan sumbernya.

Terima kasih !!