Home » » Kompolnas Minta Polisi Becus Urusi BPKB

Kompolnas Minta Polisi Becus Urusi BPKB

Posted by Mbs Blog on Thursday 25 April 2013

Kompolnas Minta Polisi Becus Urusi BPKB
BERITA TERBARU - Komisi Kepolisian Nasional mencium ada kelalaian dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, sehingga Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) bisa habis. Kejadian ini menunjukkan polisi masih belum bisa melayani masyarakat.

"Kita minta kalau ada kelalaian dari Kasubdit Regident dalam menyediakan logistiknya tentu harus diberikan sanksi tegas," kata Anggota Kompolnas Edi Saputra Hasibuan kepada merdeka.com, Kamis (25/4).

Sub Direktorat Registrasi dan Identifikasi bertugas menyelenggarakan dan membina pelaksanaan administrasi registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor dan pengemudi. Subdit Regident berada di bawah Direktorat Lalu Lintas.

Seperti diketahui, persediaan pembuatan buku BPKB baru di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah habis. Masyarakat pun harus menunggu hingga 3 bulan ke depan, karena menunggu datangnya buku BPKB baru dari Korlantas Mabes Polri.

"Stok BPKB habis," ujar Kepala Seksi BPKB Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Iwan Saktiadi. Iwan mengungkapkan, pelayanan di Kasie BPKB terpaksa terhenti karena persediaan buku BPKB telah habis. "Tunggu 2-3 bulan lagi dari Korlantas," tandasnya.
[did]


0 comments:

Post a Comment

Sebagai Blogger yang Baik. Wajib di baca dan di taati
Aturan Berkomentar :

1. Berkomentar menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk
menyinggung perasaan orang Lain.
2. Berkomentar sesuai topik
3. Berkomentar menggunakan Keyword di anggap SPAM
5. Berkomentar Sesuai Kewajaran (NO SPAM,NO SARA, NO PORN*)
6. Hindari Penggunaan Link Aktif (Akan dihapus Otomatis)
7.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Mohon Cantumkan/Berikan sumbernya.

Terima kasih !!