Home » , » Pacar Selingkuh? Gunakan Aplikasi Ini

Pacar Selingkuh? Gunakan Aplikasi Ini

Posted by Mbs Blog on Sunday 1 October 2017

Pacar Selingkuh? Gunakan Aplikasi Ini
Pacar Selingkuh? Gunakan Aplikasi Ini
Mbs Blog - Smartphone memang sudah menjadi kebutuhan utama dalam kehidupan sekarang. Dari kebutuhan hiburan hingga urusan kerjaan bisa dipenuhi oleh smartphone. Bahkan saking majunya teknologi, cari pacar pun bisa lewat smartphone, tapi bagaimana jika kamu sudah punya pacar? Yah pasti banyak dari kalian yang berpikiran bagaimana jika si doi memiliki seorang selingkuhan di smartphonenya

Nah kali ini saya akan memberikan beberapa aplikasi smartphone yang dapat anda gunakan untuk mengawasi pacar anda apakah dia selingkuh atau tidak

  • Zenly Locator

Dengan menggunakan Zenly Locator yang terinstal pada smartphone kamu dan pacarmu, maka kamu bisa mengetahui lokasi masing-masing secara real-time. Nggak ada lagi kasus pacar kamu bohong, dan kamu juga nggak bisa bohong mengenai lokasi kamu.
Dengan Zenly Locator ini, kita dapat gunakan untuk melacak lokasi orang yang mendaftarkan nomornya.

Download Zenly Locator


  • Line Here


Bukan hanya sebagai aplikasi chattingLINE Messenger juga dibekali dengan beragam aplikasi pendukung lainnya. Salah satu fitur LINE yang bisa digunakan sebagai cara mencegah pacar kamu selingkuh adalah LINE Here.
Penggunaan LINE Here adalah dengan syarat orang yang mau kamu ketahui lokasinya harus memberikan izin terlebih dahulu. Jika tidak, maka sulit bagi kamu untuk mengetahuinya. Tapi justru LINE Here ini bisa digunakan untuk menguji keterbukaan dari pacar kamu.

Download Line Here


  • Couple Tracker


Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mencegah pacar selingkuh adalah Couple Tracker. Bukan hanya melacak lokasi pacar, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membaca pesan yang masuk, siapa saja yang ditelepon atau menelepon pacar kamu, mengakses pesan atau riwayat panggilan yang dihapus, dan masih banyak lagi.

Download Couple Tracker


  • Air Droid


Dengan AirDroid kamu bisa mengakses kamera smartphone pacar, membaca riwayat panggilan dan chatting, bahkan membalas pesannya.

Download Airdroid


Mungkin cukup dengan 4 Aplikasi diatas bisa membantu anda mencegah pasangan dari kata selingkuh


0 comments:

Post a Comment

Sebagai Blogger yang Baik. Wajib di baca dan di taati
Aturan Berkomentar :

1. Berkomentar menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk
menyinggung perasaan orang Lain.
2. Berkomentar sesuai topik
3. Berkomentar menggunakan Keyword di anggap SPAM
5. Berkomentar Sesuai Kewajaran (NO SPAM,NO SARA, NO PORN*)
6. Hindari Penggunaan Link Aktif (Akan dihapus Otomatis)
7.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Mohon Cantumkan/Berikan sumbernya.

Terima kasih !!