Home » » Menarik Rumah Ini Dapat Di Bagi 2

Menarik Rumah Ini Dapat Di Bagi 2

Posted by Mbs Blog on Tuesday 2 August 2016

Menarik Rumah Ini Bisa Di Bagi 2
Menarik Rumah Ini Bisa Di Bagi 2
Mbs Blog - Pastinya dalam hal rumah tangga semua pasangan tak ingin berpisah. Tapi apapun bisa terjadi pada rumah tangga setiap orang. Tak jarang juga, pasangan yang telah bercerai lantas ribut soal harta warisan, termasuk rumah. 

Seolah memberikan solusi untuk pasangan yang ribut soal harta, seorang pendiri Maak bernama Omar Kbiri membuat rumah yang bisa dapat di bagi dua. Rumah terapung ini diberi nama Prenuptial Housing. 

"Dengan konsep ini, Anda tak perlu repot-repot pindah setelah berpisah," ujar Omar pada Daily Mail. "setiap unit harus bisa dipisahkan tanpa banyak usaha. Meskipun ini merupakan bagian dari desain yang masih dalam pengembangan." 

Untuk mewujudkan impiannya itu, Omar menggandeng perusahaan Belanda, Studio OBA. Rumah Prenuptial Housing rencananya bakal dibangun dari serat karbon dan lapisan kayu semi-transparan. "Memisahkan sistem ini berarti membuka koneksi dan tak perlu alat khusus," imbuhnya. 

Sementara itu, Prenuptial Housing sekarang ini masih dalam konsep desain. Omar dan Den Duijin (dari Studio OBA) berharap mereka akan menerima pesanan pada awal 2017. Target pasar rumah ini adalah negara-negara Uni Eropa yang memiliki tingkat perceraian tertinggi, Portugal (68 persen), Belgia (71 persen) dan Hungaria (67 persen).



0 comments:

Post a Comment

Sebagai Blogger yang Baik. Wajib di baca dan di taati
Aturan Berkomentar :

1. Berkomentar menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk
menyinggung perasaan orang Lain.
2. Berkomentar sesuai topik
3. Berkomentar menggunakan Keyword di anggap SPAM
5. Berkomentar Sesuai Kewajaran (NO SPAM,NO SARA, NO PORN*)
6. Hindari Penggunaan Link Aktif (Akan dihapus Otomatis)
7.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Mohon Cantumkan/Berikan sumbernya.

Terima kasih !!