Home » , » Google Doodle Rayakan Hari Perempuan Internasional

Google Doodle Rayakan Hari Perempuan Internasional

Posted by Mbs Blog on Saturday 8 March 2014

Google Doodle Rayakan Hari Perempuan Internasional
Google Doodle Rayakan Hari Perempuan Internasional

Mbs Blog, Google Doodle Rayakan Hari Perempuan Internasional - Pada 8 Maret 2014 ditepatkan sebagai Hari Wanita Internasional. Kali ini, Google kembali meluncurkan Google Doodle untuk merayakan hari untuk menghormati para wanita itu.

Jika membuka laman utama Google, terpasang banner dengan simbol ♀ dalam berbagai warna khas Google, seperti biru, merah, jingga, dan hijau. Kali ini, Google Doodle memasukkan pemutar video pada banner tersebut.

Ketika diklik, akan diputar video wanita-wanita dari seluruh etnis di dunia. Wanita-wanita itu mengucapkan "Selamat Hari Wanita Internasional" dalam berbagai bahasa, seperti India, Cina, dan Spanyol dari lokasi yang berbeda-beda.

Sosok yang masuk dalam video itu mewakili wanita dari berbagai profesi, mulai dari guru, pedagang, hingga wanita karier. Sempat terlihat juga salah satu aktris Indonesia, Sarah Sechan, masuk dalam video berdurasi kurang lebih satu menit itu.

Pada akhir video akan muncul tiga ikon pilihan untuk berbagi ke media sosial, memutar ulang, dan melihat penelusuran berita terkait dengan perayaan tersebut.

Tahun lalu, Google juga membuat Google Doodle untuk merayakan hari tersebut. Pada banner yang terpasang itu terpampang wajah sejumlah wanita dalam bentuk kartun yang mewakili etnis di seluruh dunia.


Thanks to Tempo.co


0 comments:

Post a Comment

Sebagai Blogger yang Baik. Wajib di baca dan di taati
Aturan Berkomentar :

1. Berkomentar menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk
menyinggung perasaan orang Lain.
2. Berkomentar sesuai topik
3. Berkomentar menggunakan Keyword di anggap SPAM
5. Berkomentar Sesuai Kewajaran (NO SPAM,NO SARA, NO PORN*)
6. Hindari Penggunaan Link Aktif (Akan dihapus Otomatis)
7.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Mohon Cantumkan/Berikan sumbernya.

Terima kasih !!