Home » , » Rihanna Unggah Foto Seksi

Rihanna Unggah Foto Seksi

Posted by Mbs Blog on Wednesday 24 April 2013

Foto Seksi Rihanna
BERITA TERBARU,California Rihanna menunjukkan keseksian jelang konser tunggalnya di Atlanta, 22 April 2013 lalu. Ia mengunggah sebuah foto di Instagram dalam pose hampir telanjang.

»Show time!! #DWT” tulisnya dalam keterangan foto tersebut. Dengan rambut ikal yang sudah ditata rapi dan dijepit ke belakang, Rihanna tidak malu-malu untuk memamerkan kulit tubuhnya kepada semua penggemarnya via Instagram.

Dalam foto tersebut, Rihanna duduk berlutut, hanya memakai celana dalam berwarna kuning cerah. Pelantun lagu Diamonds itu hanya menutupi bagian dadanya dengan sehelai handuk berwarna putih.

Baru-baru ini, selain kesuksesan tur dunianya yang bertajuk "Diamonds World Tour", Rihanna juga meraih kesuksesan melalui tanggal lagu Billboard. Lagu berjudul Stay yang dinyanyikannya, berduet dengan Mickey Ekko, berhasil mencapai puncak tangga lagu untuk ke-10 kalinya.

Pencapaiannya itu memecahkan rekor yang pernah ada. "Saya berutang kepada penggemar saya dan Billboard! Terima kasih atas cinta mereka! Ini cukup besar! » ujar Rihanna atas pencapaiannya tersebut.

Saat ini, Rihanna tengah disibukkan dengan jadwal tur dunianya. Ia memulai tur tersebut sejak Maret hingga Agustus mendatang. Setidaknya, ia akan mengunjungi lebih dari 50 lokasi berbeda untuk Diamonds World Tour 2013.


0 comments:

Post a Comment

Sebagai Blogger yang Baik. Wajib di baca dan di taati
Aturan Berkomentar :

1. Berkomentar menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk
menyinggung perasaan orang Lain.
2. Berkomentar sesuai topik
3. Berkomentar menggunakan Keyword di anggap SPAM
5. Berkomentar Sesuai Kewajaran (NO SPAM,NO SARA, NO PORN*)
6. Hindari Penggunaan Link Aktif (Akan dihapus Otomatis)
7.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Mohon Cantumkan/Berikan sumbernya.

Terima kasih !!