Home » , » Biospray Indonesia Terpercaya Untuk Penyakit

Biospray Indonesia Terpercaya Untuk Penyakit

Posted by Mbs Blog on Thursday 30 January 2014

Biospray Indonesia Terpercaya Untuk Penyakit
Biospray Indonesia Terpercaya Untuk Penyakit


Mbs Blog, Biospray Indonesia Terpercaya Untuk Penyakit - BIOSPRAY adalah food suplemen atau makanan tambahan yang mengadung: 22 Asam Amino, Multivitamin, Mineral, Faktor Pertumbuhan (IGF-1, IGF-2, IGF-B), dan Faktor Imun (IgG, IgA, IgM).
Cara Pemakaian :
BioSpray dipakai dengan cara disemprotkan di bawah lidah sebanyak lima spray, kemudian ditahan selama dua menit, lalu ditelan. Dianjurkan setelah menelan BioSpray langsung meminum air putih sebanyak 300ml. BioSpray dipakai pada pagi hari sesaat setelah bangun tidur dan sesaat sebelum tidur. 

Biospray Indonesia Terpercaya Untuk Penyakit 
Biospray Indonesia Terpercaya Untuk Penyakit


INFORMASI PRODUK


APA KEHEBATAN BIOSPRAY? 
BIOSPRAY adalah produk spesial yang dapat menstimulasi kelenjar pituitari yang terletak di bawah otak untuk menghasilkan hormon pertumbuhan yang lebih banyak. BIOSPRAY terbuat dari asam amino yang diekstrak dari kacang kedelai dan BIOSPRAY Plus terbuat juga dari kacang kedelai dan susu kolostrum yang diekstrak dari susu sapi.

Kandungan dasar dari BIOSPRAY adalah Arginin, Ornithin, Glutamin, dan Lysin. Keempat asam amino inilah yang menurut Dr. Ronald Klatz dapat merangsang kelenjar pituitary kita untuk merembeskan HGH lebih banyak lagi dan tanpa efek samping sama sekali. 


LEBIH DARI 28.000 STUDI KLINIKAL DI SELURUH DUNIA TELAH MEMBUKTIKAN MANFAAT HGH (Human Growth Hormonne): 
- Anti penuaan
- Meningkatkan tenaga dan fungsi otak
- Membangun otot
- Meningkatkan fungsi seksual
- Mencegah disfungsi ereksi (impotensi)
- Mengurangi lemak dalam tubuh dan mengencangkan otot -otot
- Meningkatkan elastisitas dan kulit yang kusam
- Mencegah osteoporosis
- Meningkatkan kepadatan tulang
- Menguatkan fungsi jantung
- Meningkatkan fungsi paru -paru
- Menekan kadar kolesterol
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

BAGAIMANA MENINGKATKAN JUMLAH HGH DI DALAM TUBUH? 
- Menyuntik (atau minum obat) HGH sintetis
- Mengkonsumsi makanan tambahan yang dapat merangsang produksi HGH yaitu Asam Amino.

Berdasarkan penelitian medis dalam buku Grow Young With HGH - Dr. Ronald Klatz mengatakan bahwa Asam Amino yang terpenting adalah L-Arginine, L-Omithine, L-Glutamine, dan L-Lysine. 

PERBEDAAN ANTARA RESEP HGH DAN FORMULA BIOSPRAY
Resep HGH adalah obat sintetis yang hanya diberikan dengan resep dokter. Biaya resep HGH kurang lebih US$ 1.500 per bulannya sehingga hanya orang kaya saja yang mampu membeli HGH jenis ini. Resep HGH diberikan dalam bentuk suntikan, dan salah satu efek sampingnya adalah mungkin Anda akan bergantung terhadap suntikan tersebut jika kelenjar pituitary Anda berhenti berfungsi. Sedangkan BIOSPRAY 100% aman dan bersifat alamiah, sehingga Anda terjamin mendapat kan produk yang tidak mempunya efek samping, dengan segala efek baik yang dihasilkan HGH. 

BAGAIMANA INSULINELIKE GROWTH FACTOR-1 BERFUNGSI? 
IGF-1 juga dikenal dengan somatomedin C yang banyak dihasilkan oleh hati dengan rangsangan hormon pertumbuhan yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary. Produksi hormon ini mempunyai peranan yang sangat penting dalam tubuh kita. IGF-1 yang diproduksi oleh hati berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan jaringan. IGF-1 termasuk ke dalam kelompok zat -zat yang dikenal sebagai faktor -faktor pertumbuhan bersama unsur -unsur pertumbuhan Epidermal (kulit), Transformasi (pertukaran), Pembentukan Platelet (darah), Fibroblas (otot), Syaraf, serta Faktor Pertumbuhan Siliary Neurotropik (sel). 

MANFAAT YANG AKAN ANDA DAPATKAN DARI BIOSPRAY
Berikut ini adalah perubahan -perubahan yang dapat Anda harapkan setelah penggunaan BIOSPRAY. Ada banyak manfaat jangka pendek dan jangka panjang yang akan didapatkan: 
- Bulan Pertama, Anda akan tidur lebih nyenyak dan memperoleh kesegaran dan bertenaga saat bangun. Kalau Anda suka berolah raga, Anda akan mampu berolah raga dengan prima dan lebih bertenaga, dan pemulihan tenaga akan lebih cepat.
- Bulan Kedua, otot bertambah besar dan lemak pada tubuh akan berkurang. Juga pencernaan lebih baik, aktivitas seksual lebih meningkat, kulit lebih kencang dan padat.
- Bulan Ketiga, kemampuan berkonsentrasi dan fokus lebih baik, masa penyembuhan luka dan rasa sakit lebih cepat, gejala menjelang haid berkurang, demikian juga masalah yang berhubungan dengan menopause akan berkurang, rambut akan lebih bercahaya.
- Bulan Keempat, selain manfaat -manfaat tersebut di atas, pada tahapan ini merupakan masa regenerasi sel -sel mulai terjadi, dan pada masa ini HGH memainkan peranan yang penting.
- Bulan Kelima, kulit lebih kencang, padat, dan elastis, tekanan darah dan kadar kolesterol menurun. Lemak pada tubuh berkurang, kerut muka dan garis -garis penuaan berkurang secara bertahap.
- Bulan Keenam, otot lebih padat dan sistem kekebalan tubuh lebih baik, lebih tahan terhadap beberapa penyakit seperti flu, masuk angin, dan penyakit umum lainnya. Rambut tumbuh lebih lebat dan adanya peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Produksi Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) berangsur-angsur berkurang sejalan dengan bertambahnya usia seseorang. Pada saat usia 20 tahun HGH di keluarkan berkurang sekitar 14% per dasawarsa, dan pada saat usia 60 tahun HGH yang dikeluarkan hanya 25% dari jumlah HGH yang dikeluarkan pada waktu usia 20 tahun. Penurunan Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) merupakan faktor utama mempercepat proses penuaan. 



TANYA JAWAB

1. Apa Pelengkap Diet BIOSPRAY dan asalnya dari mana? 
BIOSPRAY adalah produk serba alami yang dirumuskan di AS, dihasilkan sesudah riset dan pengembangan selama bertahun-tahun, dan merupakan pelengkap diet HGH paling mutakhir dan efektif di pasaran. Produk ini bekerja dengan membantu kemampuan tubuh sendiri untuk mengeluarkan HGH secara alami.
HGH adalah pelengkap Diet HGH eksklusif dalam bentuk bebas dengan sistem pengantar paten yang canggih yang berkaitan dengan penyerapan perut , perantaraan lewat sirkulasi darah dan ikatan pada situs-situs penerima yang tepat.
BIOSPRAY mempromosikan pelepasan HGH dan pembentukan IGF-1. BIOSPRAY dirumuskan untuk merancang pelepasan hormon pertumbuhan pada pria maupun wanita.
BIOSPRAY zat yang sungguh-sungguh menakjubkan, aman dan efektif tanpa efek samping. BIOSPRAY menggunakan proses yang disebut penumpukan (Stacking), yakni mengemas zat-zat gizi dengan proporsi yang benar dan diminum pada waktu yang benar, anda dapat memperoleh manfaat yang optimal.

2. Bagaimana saya dapat mengetahui apakah mungkin kadar hormon pertumbuhan manusia pada tubuh saya kurang? 
Walaupun HGH yang diproduksikan tubuh semua orang berkurang ketika usia kita bertambah, gejala-gejala kekurangan HGH mungkin tampak sebagai kulit yang kehilangan daya tahannya dan kelihatan tipis karena kadar air pada jaringannya kurang, sebagai otot yang mengecil, sebagai lemak tubuh yang bertambah, sebagai kesulitan menurunkan berat badan, sebagai organ tubuh yang mengecil, sebagai berkurangnya laju pertumbuhan kuku dan rambut serta daya hidup yang berkurang secara umum di segala bidang, termasuk tingkat tenaga, perasaan, nafsu dan kesehatan umum. Gejala-gejala tersebut diatas umumnya disebut faktor-faktor penuaan. Kemungkinan besar kalau anda sudah berusia diatas 30 tahun, anda sudah mulai memperlihatkan salah satu tanda penuaan ini.

3. Bagaimana cara hormon pertumbuhan manusia bertindak di dalam tubuh saya ?
Sesudah pancaran HGh dari kelenjar pituitari malam hari atau antara jam-jam makan, hormon tersebut cepat diserap oleh hati. Hati diberitahu secara kimiawi agar menghasilkan sejumlah faktor pertumbuhan. Faktor pertumbuhan inilah yang bertugas ke seluruh sel-sel di seluruh tubuh, saraf, tulang, kulit untuk melakukan pembelahan sesuai dengan gen-gen masing-masing sel. Kalau faktor pertumbuhan berkurang maka pekerjaan membangun sel juga berkurang.

4. Manfaat kesehatan apa saja yang dapat saya harapkan dengan menambah penghasilan hormon pertumbuhan oleh tubuh saya ? 
Lebih dari 28.000 studi yang dilakukan di seluruh dunia telah membuktikan manfaat HGH :
- Tambahan bobot otot 8,8% rata-rata sesudah 6 bulan, tanpa olahraga
- Lemak berkurang rata-rata 14,4% sesudah 6 bulan tanpa diet
- Tambahan tenaga, nafsu bertambah
- Organ tubuh yang telah menciut karena usia tumbuh kembali
- Fungsi ginjal membaik
- Tekanan darah stabil, kadar kolesterol membaik dengan HDL meningkat dan LDL menurun.
- Tulang menguat, kulit lebih muda, lebih kencang, dan lebih tebal
- Luka lebih cepat sembuh
- Pertumbuhan rambut dipulihkan
- Kerut pada kulit dan selulit dihilangkan
- Penglihatan lebih tajam
- Perasaan lebih baik dan ingatan lebih baik
- Sistem kekebalan tubuh dirangsang

5. Kapan saya dapat melihat hasilnya ? 
Dalam waktu beberapa minggu sesudah mulai memakai BIOSPRAY anda akan merasa lebih baik, tingkat energi yang lebih tinggi, konsentrasi dan pola tidur yang lebih baik. Dalam waktu dekat anda akan melihat perbaikan kondisi kulit ,lemak hilang, dan otot terus membaik. Kemerosotan penuaan muncul sesudah bertahun-tahun, jadi sewajarnya tubuh anda perlu waktu untuk memperbaikinya. Studi sudah membuktikan bahwa manfaat penuh HGH akan kelihatan sesudah memakainya selama enam bulan.

6. Apa takaran yang dianjurkan untuk saya, dan apakah ada petunjuk lain yang harus diikuti ? 
Untuk hasil optimal, anda disarankan memakai produk ini dengan kondisi perut kosong sebelum tidur, atau sebelum berolah-raga. GH dikeluarkan lebih banyak dalam keadaan kadar glukosa rendah serta kadar asam lemak bebas rendah dalam darah. Ini berarti pelengkap asam amino tersebut akan bekerja dengan cara paling baik apabila dipakai dalam keadaan perut kosong. Jam tidur disarankan karena ini cara untuk menambahkan puncak alami pengeluaran GH yang terjadi selama 90 menit pertama sesudah tidur.

7. Apakah BIOSPRAY aman untuk digunakan ? Apakah ada efek samping ? 
BIOSPRAY dibuat dari 100% bahan alami, ekstrak istimewa dari protein nabati, berisi asam amino khusus dalam bentuk bebas, termasuk L-Arginin, L-Ornithin, Lisin, dan Glutamin dan ekstrak kolostrum IGF-1 dan 2 (BIOSPRAY regular).BIOSPRAY telah diuji oleh SAMM (Skim Akreditasi Makmal Malaysia) aman untuk diminum dan tidak mempunya efek samping.

8. Apakah BIOSPRAY sudah mendapat izin dari Kementerian Kesehatan ? 
BIOSPRAY tidak memerlukan izin dari pihak berwenang sebagai obat, melainkan supplement pelengkap makanan yang telah digolongkan sebagai makanan pelengkap oleh bagian kontrol mutu makanan Kementerian Kesehatan Malaysia.

9. Usia berapa yang paling tepat untuk menggunakan Pelengkap Diet BIOSPRAY ? Apakah ada orang yang seharusnya tidak menggunakan BIOSPRAY ? 
Usia terbaik untuk minum pelengkap pelawan penuaan adalah saat individu mulai tertarik untuk memelihara sifat mudanya. Ini bisa antara akhir umur 20-an sampai awal 30-an. Anak-anak tidak disarankan untuk minum supplement ini karena tubuh mereka sanggup menghasilkan kadar-kadar GH yang sehat dengan sendirinya. Akan tetapi anak-anak yang pertumbuhannya kurang boleh minum BIOSPRAY. Wanita hamil tidak disarankan minum BIOSPRAY. Orang yang minum obat karena kelenjar gondok tidak berfungsi harus terus memberitahu dokter mereka dan mengawasi pengobatan mereka dengan seksama sebelum menambahkan pelengkap alami.

10. Apa yang terjadi kalau saya berhenti menggunakan BIOSPRAY ? 
BIOSPRAY adalah pelengkap makanan alami, sehingga anda tidak akan mendapat efek samping kalau anda berhenti minum BIOSPRAY, Tubuh anda akan terus mengeluarkan hormon pertumbuhan, tetapi oleh karena produksi HGH oleh tubuh berkurang dengan tambahan usia, anda membutuhkan BIOSPRAY untuk membantu merangsang kelenjar pituitari supaya menghasilkan hormon pertumbuhan agar anda awet muda dan aktif.

11. Sehabis menggunakan BIOSPRAY selama beberapa waktu, apakah tubuh saya akan mengeluarkan HGH terlalu banyak ?
Tidak. Tubuh anda memiliki sistem untuk mengatur diri sendiri. Apabila HGH terlalu banyak dihasilkan, kelenjar pituitari akan tahu kapan harus berhenti mengeluarkan HGH.

12. HGH sudah diuji berapa lama terhadap manusia ? 
HGH sudah dipelajari dan diuji terhadap manusia selama lebih dari 40 tahun. Pada tahun 1998, National Institute of Aging di AS menyelesaikan studi klinis yang pangjang lebar. Dari hasil studi tersebut, dokter-dokter dimanca negara menyatakan bahwa HGH "too good to be true" dan "Ajaib". Itulah sebabnya HGH mendapat perhatian begitu besar dari pers dunia selama beberapa tahun terakhir ini.

13. Apakah BIOSPRAY berisi hormon pertumbuhan ? 
Tidak!!! BIOSPRAY tidak berisi hormon pertumbuhan seperti dalam bentuk suntikan yang menyuntikan hormon pertumbuhan ke dalam tubuh. Produk BIOSPRAY merangsang tubuh untuk meningkatkan produksi hormon pertumbuhannya sendir dan mengeluarkannya secara perlahan-lahan selama kurun waktu lama. Alasan besar lain mengapaBIOSPRAY tidak mengandung hormon pertumbuhan adalah karena hukum tidak mengizinkannya.
HGH dalam bentuk suntikan yang bisa didapatkan dari dokter sebenarnya mengandung kadar HGH sintetis yang tinggi. Ini merupakan terapi invasif yang sangat tidak alami. Studi sudah memperlihatkan bahwa suntikan tersebut menyebabkan efek samping misalnya rasa nyeri di persendian, gejala Carpal Tunnel dan mungkin merangsang pertumbuhan kanker, serta membuat badan menahan cairan. BIOSPRAY tidak mengandung kadar hormon pertumbuhan. BIOSPRAY hanya bertindak sebagai perangsang terhadap kelenjar pituitari yang menyebabkan pituitari menghasilkan hormon pertumbuhan sendiri. Suntikan mempunyai efek samping, sedangkan BIOSPRAY tidak mempunyai efek samping sama sekali. Efek yang kita alami hanya efek Positif.


SERTIFIKAT HALAL
DIRESEPKAN OLEH DOKTER




 Anda Berminat Silahkan Klik Gambar Dibawah ini Untuk Membeli !!!


Order Sekarang


0 comments:

Post a Comment

Sebagai Blogger yang Baik. Wajib di baca dan di taati
Aturan Berkomentar :

1. Berkomentar menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk
menyinggung perasaan orang Lain.
2. Berkomentar sesuai topik
3. Berkomentar menggunakan Keyword di anggap SPAM
5. Berkomentar Sesuai Kewajaran (NO SPAM,NO SARA, NO PORN*)
6. Hindari Penggunaan Link Aktif (Akan dihapus Otomatis)
7.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Mohon Cantumkan/Berikan sumbernya.

Terima kasih !!