Home » , » Ada yang Salah dengan Otak Mourinho

Ada yang Salah dengan Otak Mourinho

Posted by Mbs Blog on Saturday 1 June 2013

The Special One 
Mbs Blog ,BARCELONA – Wakil presiden Barcelona Carles Vilarrubi rupanya belum puas menyerang Jose Mourinho. Setelah beberapa waktu lalu berucap kepergian Mou baik untuk La Liga, kini Vilarrubi mengatakan ada yang salah dengan otak The Special One.

Komentar yang menohok tersebut dilontarkan Vilarrubi hanya berselang satu hari setelah berita yang dirilis The Sun pada Kamis (30/5) kemarin bahwa Mou telah resmi menangani Chelsea.

Vilarrubi yang menjabat wakil presiden Barca sejak 1 Juli 2010 silam, pada pertengahan Mei lalu sempat berkata ‘Mou bencana bagi sepakbola Spanyol, kepergiannya baik untuk La Liga.’

“Dia selalu seperti ini. Pelatih macam apa yang memenangi Liga Champions dua kali tapi tidak pulang satu pesawat dengan para pemainnya,” kata Vilarrubi kepada The Telegraph.

Apa yang dikatakan Vilarrubi merujuk pada pengalaman Mourinho di Porto dan Inter Milan ketika menjuarai Liga Champions 2004 serta 2010.

Bukan hanya itu, Vilarrubi yang kini berusia 49 tahun menyebut Mou egois. Alasannya, ketika Inter merayakan treble bersama fans di Giuseppe Meazza sehari setelah final Liga Champions, Mou juga tidak hadir.

“Anda pasti berpikir pelatih ingin merayakan dengan para pemainnya, menikmati momen tersebut. Tapi dirinya tidak. Ia hanya memikirkan diri sendiri,” cetus Vilarrubi.

“Ada yang salah dengan pikirannya,” ujar Vilarrubi.


0 comments:

Post a Comment

Sebagai Blogger yang Baik. Wajib di baca dan di taati
Aturan Berkomentar :

1. Berkomentar menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk
menyinggung perasaan orang Lain.
2. Berkomentar sesuai topik
3. Berkomentar menggunakan Keyword di anggap SPAM
5. Berkomentar Sesuai Kewajaran (NO SPAM,NO SARA, NO PORN*)
6. Hindari Penggunaan Link Aktif (Akan dihapus Otomatis)
7.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Mohon Cantumkan/Berikan sumbernya.

Terima kasih !!