Home » , » Esia Rilis Tablet 7 Inci

Esia Rilis Tablet 7 Inci

Posted by Mbs Blog on Wednesday 24 April 2013

Esia Rilis Tablet 7 Inci
BERITA TERBARU - Liputan6.com, Jakarta : Operator seluler tampaknya tak lagi hanya menghadirkan layanan telekomunikasi. Untuk meningkatkan pendapatan, beberapa operator di Indonesia juga merilis perangkat. Misalnya saja yang dilakukan Smartfren dengan menghadirkan produk AndroMax.

Strategi ini juga dilakukan oleh Esia. Dengan menggandeng AirFlash, Esia kemudian memperkenalkan tablet 7 inci, AirTab A10

“Tak dapat dipungkiri internet sudah jadi kebutuhan sehari-hari. Baik dalam mencari informasi atau pun menggunakannya sebagai sosial media. Esia tanggap terhadap kondisi tersebut dan berupaya keras memenuhi kebutuhan itu”, kata Herrie Widjaja, Chief of Sales PT Bakrie Telecom Tbk dalam keterangan tertulis hari ini (24/4/2013).

Tablet ini akan dilengkapi dengan spesifikasi yang lumayan. Untuk dapur pacu, AirTab 10 dibenamkan prosesor Allwinner A10 dengan clocking 1 GHz. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Ice Cream Sandwich. Untuk menunjang kecepatan, tablet ini akan dilengkapi dengan tablet Esia Max-D dengan teknologi EVDO hingga 3,1 Mbps.

Sayangnya, keterangan tertulis Esia tak memberikan rincian yang lebih jelas. Dalam berbagai forum jual -beli online, tablet ini disebut menggunakan layar 7 inci dengan resolusi 800x480p.

Esia akan menjual AirTab A10 seharga Rp 1,699 juta. Tapi selama 25 dan 26 April, tablet ini akan dibanderol seharga Rp 1,299 juta. Selain itu Esia juga melengkapi tablet ini dengan gratis internet Esia Max-D selama 3 bulan dengan kuota 2 GB setiap bulannya.

“Kami memang mengajak masyarakat untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan saat mencari informasi atau pun mengunduh berbagai aplikasi di dunia maya," tutur Herrie. (gal)


2 comments:

Sebagai Blogger yang Baik. Wajib di baca dan di taati
Aturan Berkomentar :

1. Berkomentar menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk
menyinggung perasaan orang Lain.
2. Berkomentar sesuai topik
3. Berkomentar menggunakan Keyword di anggap SPAM
5. Berkomentar Sesuai Kewajaran (NO SPAM,NO SARA, NO PORN*)
6. Hindari Penggunaan Link Aktif (Akan dihapus Otomatis)
7.Kalau Mau ngopy-paste artikel disini, Mohon Cantumkan/Berikan sumbernya.

Terima kasih !!